√ Resep Cara Membuat Puding Bolu Gulung Spesial - AlaKoki

Kamis, 04 September 2014

Resep Cara Membuat Puding Bolu Gulung Spesial

Ads

Resep Cara Membuat Puding Bolu Gulung Spesial - Puding adalah salah satu jenis kue yang saat ini banyak digemarin oleh masyarakat Indonesia. Rasanya yang enak dan dapat dinikmati dalam suasana apapun ini membuat kue ini diminati.

Pada posting kali ini AlaKoki akan kembali share Resep Membuat Puding, barangkali anda saat ini sedang mencari inspirasi mau masak apa atau ingin membuat kue atau ingin membuat puding apa. Kali ini AlaKoki akan sedikit share Cara Membuat Puding Bolu Gulung.
Resep Cara Membuat Puding Bolu Gulung Spesial
Melihat gambar di atas saja kita sudah ngilerbukan? nah untuk kamu bunda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa banget, bahannya gak terlalu susah loh, dan cara membuatnya juga cukup gampang, ikuti ya.

Semoga Resep Puding Bolu Gulung yang kami share ini nanti dapat memberikan ispirasi buat anda yang saat ini ingin membuat puding, Puding Bolu Gulung ini patut dicoba. Puding Bolu Gulung ini hanya membutuhkan 1 buah bolu gulung berat 400 gram, dan juga 1 bungkus PUDING PESTAA rasa coklat, sedangkan untuk saus coklatnya kita membutuhkan cokelat masak sebanyak 200 gram, dan susu cair sebanyak 150 ml

Oke, untuk mempersingkat tulisan ini, langsung saka akan kami share Resep Membuat Puding Bolu Gulung dan juga Cara Membuat Puding Bolu Gulung berikut ini.

Resep Puding Bolu Gulung

Bahan Membuat Puding Bolu Gulung
1 buah bolu gulung berat 400 gram, siap beli, iris
1 bungkus PUDING PESTAA rasa cokelat
500 ml air

Saus Cokelat
200 gram cokelat masak
150 ml susu cair

Cara Membuat Puding Bolu Gulung

  • Siapkan loyang atau pinggan bentung cekung tahan panas, irisan bolu gulung tata mengelilingi pinggan, sisihkan.
  • Didihkan air, masukkan PUDING PESTAA rasa cokelat, aduk rata, setelah mendidih kembali, angkat, tuangkan kedalam loyan, hilangkan uang panasnya dan simpan dalam lemari pendingin
  • Saus Cokelat : cokelat masak tim hingga meleleh, campur dengan susu cair, aduk rata dan masak hingga mendidih, angkat
  • Sajikan puding dengan saus cokelat
**Untuk 8 orang

Demikianlah Resep Masakan Puding kali ini yaitu Resep Cara Membuat Puding Bolu Gulung Spesial. Baca juga Resep Cara Membuat Sup Asem-asem Enak. Untuk bunda yang ingin resep lainnya yang ingin kami share, komen di bawah ya, kami akan usahakan share untuk buda semua :) .

3 komentar